No Comments

Apakah Risiko Of Bedah Plastik Layak MengambilBerkat televisi dan film, orang menyihir untuk percaya bahwa operasi kosmetik adalah obat mujarab sejauh estetika yang bersangkutan. Wanita sering berfantasi tentang meningkatkan penampilan mereka dengan memiliki lift payudara atau pembesaran payudara bedah.

Namun, meskipun pemuliaan bedah kosmetik, operasi apapun memiliki risiko yang terkait dan komplikasi yang tidak dapat diabaikan. Meskipun hasilnya mungkin tampak memikat, pasien harus mempertimbangkan risiko yang mungkin.

Sebuah insiden tragis, yang menyoroti situasi paradoks ini, adalah kematian Olivia Goldsmith, seorang novelis Amerika yang meninggal karena komplikasi anestesi selama operasi plastik. Meskipun kasus-kasus seperti kematian sedih Olivia sangat jarang, intinya adalah bahwa pasien harus memahami bahwa operasi apapun melibatkan risiko.

Tugas dari pihak pasien adalah untuk memastikan bahwa ia / dia memiliki pengetahuan lengkap tentang semua risiko yang mungkin dan, dengan demikian, mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menghindari bahaya tersebut.

Secara umum, pemeriksaan pra-operasi yang komprehensif untuk menentukan pencalonan Anda, sebuah operasi ahli dilakukan, dan perawatan pasca-operasi yang tepat adalah cukup untuk mencegah komplikasi yang paling umum.

Beberapa komplikasi serius operasi plastik adalah reaksi buruk untuk anestesi, kehilangan darah yang berlebihan, dan pembekuan darah yang mungkin memblokir bagian dari darah melalui pembuluh darah – yang berpotensi menyebabkan stroke.

Komplikasi ini berhubungan dengan prosedur besar seperti sedot lemak dan Abdominoplasty. Kemungkinan komplikasi lain liposuction adalah emboli lemak, di mana lemak melonggarkan dapat mengajukan ke paru-paru, yang berpotensi menyebabkan kematian.

Namun, semua komplikasi tersebut sangat tidak mungkin. Beberapa orang berada pada risiko yang lebih tinggi mengalami komplikasi operasi plastik. Misalnya, merokok, memiliki obat-obatan tertentu seperti pengencer darah, atau memiliki kecenderungan leluhur bekuan darah, membawa Anda pada risiko lebih besar menghadapi komplikasi.

Secara umum, operasi plastik adalah prosedur yang aman dan berkhasiat dengan tingkat keberhasilan yang sangat baik. Tapi karena itu operasi, pasien benar-benar harus mengkonfirmasi / nya pencalonan dirinya dengan memiliki diskusi yang rumit dengan ahli bedah, mengungkapkan fakta tentang penggunaan narkoba, alergi, dan gaya hidup secara umum.

Leave a Reply